-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Gelar Bakti Ramadhan 2021

    5/2/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-05-02T03:51:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Maron, Lensaupdate.com - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Proboliggo menggelar Bakti Ramadhan 2021 di Desa Maron Kulon Kecamatan Maron, Sabtu hingga Minggu (1-2/5/2021). Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Probolinggo Kak Drs. H. A Timbul Prihanjoko selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo.

    Turut mendampingi Kak Timbul Prihanjoko dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Kak Didik S. Wahjudi, Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Kak Edy Junaedi dan Kepala Desa Maron Kulon Hasan Basri.

    Kegiatan Bakti Ramadhan 2021 ini merupakan kelanjutan kegiatan serupa yang sudah digelar di Desa Randujalak Kecamatan Besuk. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan SDN Maron Kulon 1 ini diikuti oleh 75 orang peserta anggota Pramuka Penegak.

    Bakti Ramadhan 2021 ini merupakan sebuah kegiatan rutn dari Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo yang lebih mengedepankan kolaborasi bakti sosial bersama masyarakat yang meliputi penyemprotan, pembersihan serta pengecatan 2 masjid dan 13 mushola di Desa Maron Kulon.

    Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Kak Drs. Timbul Prihanjoko memberikan apresasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan Bakti Ramadhan 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan gerakan kerelawanan dan kepedulian yang kuat terpercaya sebagai bukti positif keberadaan gerakan Pramuka Probolinggo bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo.

    "Kita harus selalu berinovasi dan berkreasi serta bisa mengabdi untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menambah keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan," harapnya. (Desi Wulandari/Zidni Ilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini