-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Diduga Mengantuk, Mobil Fortuner Nyebur Sungai Pekalen

    5/15/21, 11:35 WIB Last Updated 2021-05-15T04:35:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Maron, Lensaupdate.com - Sebuah mobil Toyota Fortuner milik Jalil (28) warga Desa Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan nyebur ke dalam sungai Pekalen di Desa Sumberpoh Kecamatan Maron Kabupaten Probolingggo, Jum'at (14/5/2021) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

    Mobil tersebut nyebur ke sungai karena diduga sopir yang merupakan seorang santri Pondok Pesantren Sidogiri ini mengantuk sehingga hilang kendali.

    Kapolsek Maron Iptu Samiran menceritakan pada pukul 13.30 WIB, Jalil yang sedang mengendarai mobil Toyota Fortuner dengan nopol N-1569-WQ melaju dari arah barat ke timur. 

    "Namun sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Jalil langsung oleng ke kanan. Di duga sopir mengantuk," katanya.

    Karena itulah, mobil langsung masuk ke sungai yang berada sisi kanan jalan. Beruntung, saat itu Jalil masih mampu menyelamatkan diri, sehingga tak sampai mengakibatkan korban jiwa. Namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp 500 ribu.

    Selanjutnya, pihak kepolisian setempat dan dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi dan mengangkat mobil Jalil yang masuk ke sungai. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini