-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Polres Probolinggo Deklarasikan Anti Narkoba

    5/17/21, 18:40 WIB Last Updated 2021-05-17T11:40:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pajarakan, Lensaupdate.com – Dalam rangka untuk memerangi dan memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Probolinggo, Polres Probolinggo melakukan ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba di lapangan apel Mapolres Probolinggo, Senin (17/5/2021).

    Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan didampingi Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim ini diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, Polsek jajaran serta seluruh personol dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Polres Probolinggo.

    Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mengatakan ikrar dan penandatanganan pakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis saja, tetapi untuk bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penegak hukum, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja Polres Probolinggo.

    “Saya berharap kepada seluruh personel dan ASN Polres Probolinggo serta Polsek jajaran setelah ikrar dan penandatanganan Pakta Integritas ini, tidak ada yang mengkomsumsi atau mengedarkan barang haram tersebut. Apabila dikemudian hari ditemukan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolres.

    Menurut Kapolres, peredaran narkoba saat ini sudah merasuki semua lini serta meracuni kehidupan masyarakat utamanya menimpa generasi muda. Hal ini harus dihentikan segera. Permasalahan narkoba adalah musuh bangsa yang harus diberantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat.

    “Ikrar dan penandatanganan pakta integritas anti narkoba ini merupakan wujud Polres Probolinggo tampil memelopori untuk memerangi dan memberantas penyalahgunaan narkoba,” jelas Kapolres.

    Lebih lanjut Kapolres meminta bahwa apa yang diucapkan secara bersama-sama ini tidak hanya simbolis dalam ucapan saja, akan tetapi bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Bila ada personel Polres Probolinggo yang menjadi pengguna dan pengedar narkoba, ancamannya sudah jelas yaitu PTDH (Pemecatan Tidak Dengan Hormat) dan menjalani peradilan umum,” pungkasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini