-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Wali Kota Probolinggo Buka FGD Pemetaan Potensi Sumber Daya Alam Kota Probolinggo

    4/8/21, 19:16 WIB Last Updated 2021-04-08T12:16:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin secara resmi membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemetaan Potensi Sumber Daya Alam Kota Probolinggo, Kamis (8/4/2021) pagi di Gedung Paseban Sena Kota Probolinggo.

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Bappeda Litbang Kota Probolinggo ini bertujuan untuk mengetahui kondisi aktual potensi sumber daya alam secara spesifik serta sebagai dasar dalam penentuan arah perencanaan pengelolaan sumber daya alam di daerah perkotaan.

    Turut mendampingi Wali Kota Probolinggo, Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati dan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setyorini Sayekti. 

    Berdasarkan data yang dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh kepala perangkat daerah terkait, camat, lurah, perwakilan kelompok tani dan nelayan, kelompok sadar wisata, pegiat lingkungan serta Gabungan Himpunan Petani Pemakai Air Kota Probolinggo.

    Diskusi kelompok terarah ini membahas dua topik utama. Yakni, potensi sektor pertanian dan perikanan oleh Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Probolinggo dan Konservasi Sumber Daya Alam oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Probolinggo.

    Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin berpesan kepada seluruh peserta FGD agar setiap potensi sumber daya alam yang dimiliki benar-benar bisa dirawat dengan baik. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini