-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    TP PKK Kota Probolinggo Bagikan Takjil di Lima Masjid

    4/23/21, 20:54 WIB Last Updated 2021-04-23T13:54:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Probolinggo, Lensaupdate.com - Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo membagikan takjil ke lima masjid yang ada di seluruh kecamatan di Kota Probolinggo, Jum'at (23/4/2021). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin.

    Untuk menghindari kerumunan, ia berkeliling bersama pengurus Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo mendatangi masjid-masjid tersebut. Takjil yang diberikan diantaranya kue, kurma dan minuman.

    Pembagian takjil ini diberikan di Masjid Al-Islah di Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan, Masjid Al Mukaromah Kelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan, Masjid Raudhatul Jannah di Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih, Masjid Al Arif di Kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok dan Masjid Haqqul Yakin di Kelurahan Kanigaran Kecamatan Kanigaran.

    “Ramadhan adalah bulan yang mulia. Mari menyisihkan rejeki kita untuk memberi takjil untuk buka bersama. Semoga semua yang sudah membantu diberikan keberkahan,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin sepert dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo.

    Istri Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin ini menghimbau kepada umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan. Bulan suci dimana Allah SWT melipatgandakan pahala pada semua hal positif yang dilakukan.

    “Ayo mumpung bulan Ramadhan, banyak-banyaklah sedekah, mengaji atau apapun untuk menambah keimanan supaya diberi keberkahan dalam segala hal oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini