-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Terlindas Roda Truk LPG, Pengendara Sepeda Motor Asal Paiton Tewas

    4/30/21, 23:03 WIB Last Updated 2021-04-30T16:03:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Jum'at (30/4/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan antara sepeda motor dengan truk tangki LPG milik Pertamina. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

    Pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Muhamad Misin (30),  warga Desa Kalikajar Wetan Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia usai terlindas roda belakang truk tabung berisi Liquefied Petroleum Gas (LPG).

    Salah satu saksi mata Rofi'i mengatakan saat itu korban yang mengendarai motor sport warna merah tanpa dilengkapi plat nomor dan tanpa menggunakan helm tersebut melaju dari arah selatan. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban hendak menyeberang.

    Namun diduga tanpa melihat kondisi arus lalu lintas, korban langsung menyeberang. Padahal saat itu masih ada truk bermuatan gas LPG yang dikendarai oleh Darman Sundari (48), warga Kelurahan/Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

    Truk yang datang dari arah timur ke barat itu sejatinya melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena jarak yang sudah dekat, tabrakanpun tidak dapat dihindarkan. Korban langsung menabrak bagian tengah truk dan masuk ke kolong truk. "Setelah masuk ke kolong truk, korban langsung terlindas roda belakang," kata  pria yang juga sebagai perangkat Desa Karanganyar ini.

    Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil polisi milik Polsek Paiton menuju kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sementara kendaraan yang terlibat langsung diamankan pihak kepolisian. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini