-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Tak Dapat Barang Mewah, Peralatan Tukangpun Digasak Maling

    4/16/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-04-16T12:32:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Sepertinya pencuri sekarang sudah tidak pilih-pilih lagi. Pepatah tidak ada rotan, akarpun jadi sepertinya sudah dipegang kuat oleh para pelaku pencurian untuk melancarkan aksinya.

    Bagaimana tidak, saat ini pencuri tidak hanya mengincar barang-barang mewah. Peralatan tukang bangunan dan pompa air tidak luput dari sasaran jika sudah terjepit.

    Seperti raibnya peralatan tukang milik Holili, warga Gang 1 Jl. Mastrip Kelurahan/Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Sejumlah peralatan proyek miliknya yang sedang digunakan untuk pembangunan perumahan di Jalan Himalaya Kelurahan Triwung Lor Kecamatan Kademangan hilang dicuri pelaku, Jum'at (16/4/2021) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

    Barang-barang yang hilang itu diantaranya peralatan tukang, fasilitas rumah yang sedang digarap oleh Holili, termasuk pompa air. Barang-barang tersebut sebelumnya berada di sebuah rumah yang sedang proses penggarapan. Setelah dicek, pelaku diketahui menjebol tembok bagian belakang rumah tipe 36 yang sudah dibeli secara kredit oleh pembeli.

    Jaelani, pekerja proyek perumahan asal Kelurahan/Kecamatan Kademangan mengatakan, ia menyadari hilangnya 2 unit pintu kamar mandi saat ia membuka pintu depan rumah. Spontan, saat ditelurusi pelaku juga merusak gagang pintu. "Jika dihitung kerugiannya bisa mencapai sekitar ratusan ribu," katanya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini