-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Sapi Milik Pasutri Desa Randumerak Raib Digondol Maling

    4/20/21, 08:04 WIB Last Updated 2021-04-20T01:04:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Pasangan suami istri (pasutri) Heri dan Suhaimi asal Desa Randumerak Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo harus merelakan seekor sapinya digondol maling. Sapi yang tengah bunting besar tersebut raib digasak pencuri pada Senin (19/4/2021) pagi.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pada saat itu Suhaimi sedang terlelap tidur di kamarnya. Sementara Heri suaminya juga sedang istirahat di ruang tamu. "Tetapi kemudian Bapak pindah ke dalam karena kedinginan katanya,” kata Suhaimi.
     
    Namun tak selang berapa lama dari suaminya pindah itu, Suhaimi mendengar ada suara seperti benturan benda di luar rumahnya. Kemudian ia langsung melihat keluar rumah melalui jendela yang ada di kamarnya dan di luar rumah tidak terjadi apa-apa.

    Akan tetapi seketika Suhaimi langsung teringat kepada sapi miliknya. Setelah dilakukan pengecekan di kandangnya, ternyata  sapi yang sudah hamil besar miliknya itu sudah tidak ada di dalam kandang dan raib dibawa kabur maling.

    "Saya sudah dua kali kehilangan sapi. Yang pertama sekitar tujuh tahun lalu,” kenangnya sedih.

    Selanjutnya kasus pencurian sapi milik warga Desa Randumerak ini sudah ditangani oleh Polsek Paiton. “Kami sudah menerima laporan dan sedang dilakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Paiton IPDA Riyono. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini