-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Janda Asal Desa Asembagus

    4/18/21, 23:07 WIB Last Updated 2021-04-18T16:07:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - Setelah melalui sejumlah penyedilikan dan pemeriksaan saksi, Polres Probolinggo akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap janda dua anak berinisial JH (49), warga Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

    Pelaku pembunuhan tersebut berinisial MA, warga Desa Alassumur Kulon Kecamatan Kraksaan yang ditangkap di kontrakannya yang berada di Desa Jabungsisir Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Di Desa Jabungsisir tersebut, pelaku tinggal bersama istrinya yang berjualan nasi.

    Penangkapan pelaku pembunuhan terhadap JH ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Asembagus Rofi'i, Minggu (18/4/2021). Dimana Rofi'i mengaku kalau ia diminta datang ke Polres Probolinggo pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

    "Pelaku itu tidak ada hubungan keluarga dengan korban. Hanya saja, pelaku memang mengaku sebagai dukun dan bisa menggandakan uang," katanya.

    Dari hasil pengamatan yang dilakukan oleh Rofi'i, pelaku juga sering nongkrong di warung depan rumahnya. Bahkan pernah ia tegur karena kalau nongkrong di warung dinilai tidak wajar. "Mulai buka sudah nongkrong dan baru pulang kalau sudah tutup," jelasnya.

    Sementara Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan janda asal Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan tersebut. Menurutnya, pelaku ditangkap kurang dari dua kali 24 jam dari pemeriksaan autopsi terhadap jenazah korban. "Saat ini sudah kami amankan," ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.

    Diberitakan sebelumnya, warga Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan dikagetkan dengan penemuan JH (49) warga desa setempat yang meninggal dunia di dalam kamarnya dengan beberapa luka di tubuhnya. Tidak hanya meninggal, uang pelaku sebesar Rp 100 juta juga ikut raib dan hilang. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini