-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Peringati Harlah Ansor ke-87, GP Ansor Bantaran Serahkan Wakaf Al Qur'an

    4/25/21, 11:46 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bantaran, Lensaupdate.com - Dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-87, PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bantaran mengadakan rutinan MDS (Majelis Dzikir dan Sholawat) di kediaman salah satu pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Bantaran Syifauddin di Desa Kramatagung Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Sabtu (24/4/2021).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo H. Misbahul Munir beserta rombongan, Ketua MDS GP Ansor Kabupaten Probolinggo Kosim dan pengurus PAC GP ANnsor Kecamatan Bantaran.

    Selain buka bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan wakaf Al Qur'an kepada Kiai Mustain, Pimpinan Yayasan Al Hanif Imami oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo H. Misbahul Munir didampingi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bantaran Muhammad Hosim dan Ketua MDS GP Ansor Kabupaten Probolinggo Kosim.

    Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo H Misbahul Munir berpesan agar Ansor harus tetap satu komando dan selalu khidmat kepada NU, karena Ansor adalah Anak dari NU.

    "Kader Ansor dimanapun berada, ketika ada yang bertanya kamu Ansor yang mana? Kamu Ansor khas siapa? Maka jawablah saya Ansor NU. Tanpa embel embel apapun dan siapapun," katanya.

    Menurut Munir, kegiatan ini adalah secara rutin yang dilaksanakan PAC GP Ansor Kecamatan Bantaran. Namun karena momentum Harlah Ansor ke-87 maka sangatlah berbeda. 
    "Saya berharap kegiatan ini terus istiqomah. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyambung silaturahmi antar pengurus GP Ansor di Kabupaten Probolinggo," pungkasnya. (wan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini