-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Peringati Harjakapro ke-275, Pemkab Probolinggo Ziarah Kiai Djojolelono

    4/19/21, 06:59 WIB Last Updated 2021-04-18T23:59:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Sebagai puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke-275, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melakukan ziarah ke makam Bupati Probolinggo pertama Kiai Djoyolelono, Minggu (18/4/2021) sore di pemakaman Kampung Sentono Kelurahan Mangunharjo Kota Probolinggo.

    Kegiatan ziarah ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Ahmad Hasyim Ashari, Inspektur Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo serta segenap pejabat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Probolinggo.

    Ziarah ini diawali dengan pembacaan Surat Yaasin dipimpin oleh Ust. Moh. Syafi'i Zain dilanjutkan dengan tahlil yang dipimpin oleh KH. Shihabuddin Sholeh serta ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Abdul Wasik Hannan.

    Kegiatan ziarah makam Bupati Djojolelono pada Harjakapro ke-275 ini tetap dilaksanakan dengan syarat dibatasi jumlah orang yang mengikutinya dan tetap jaga jarak sesuai syarat ketentuan pemerintah. 

    Tahun ini tema peringatan Harjakapro ke-275 “Mempercepat Pemulihan Ketahanan Ekonomi dan Kehidupan Masyarakat Dengan Fokus Pemulihan Industri, Pariwisata, Investasi, Kesehatan dan Infrastruktur di Kabupaten Probolinggo". (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini