-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Pemkot Probolinggo Sosialisasikan Inovasi dan Teknologi 2021

    4/13/21, 19:37 WIB Last Updated 2021-04-13T12:37:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Dalam rangka mempersiapkan penilaian dan pengukuran indeks inovasi daerah oleh Kementerian Dalam Negeri RI dan inovasi dan teknologi award oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Bappeda Litbang Kota Probolinggo memberikan Sosialisasi Inovasi dan Teknologi 2021 yang diharapkan memberikan dorongan dan menguatkan inovasi yang telah berjalan sebelumnya di Orin Resto & Hall Probolinggo, Senin (12/4/2021).

    Berdasarkan data yang dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh 40 Perangkat Daerah (PD) dan 5 kecamatan. Dari jumlah tersebut, terdapat 35 PD yang melaporkan adanya inovasi, 3 PD tidak memiliki inovasi dan 17 PD dan kelurahan yang inovasinya sudah tidak berjalan.

    Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menegaskan bagi Kepala PD, Lurah atau Camat di instansinya yang belum ada inovasi, harus mampu mendorong segenap perangkat organisasinya untuk bisa menciptakan inovasi yang mempermudah layanan kepada masyarakat. Termasuk inovasi yang memanfaatkan teknologi.

    “Biasanya kita terkendala anggaran, tapi dicoba dulu dengan memanfaatkan fasilitas yang ada dan gratis. Kalau bisa ya tanpa anggaran itu tadi. Kita membuat inovasi sebagai komitmen pemerintah dalam melayani masyarakat Probolinggo. Pasti akan ada hambatan dan tantangan, itulah yang menciptakan pola-pola baru dalam berinovasi,” katanya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini