-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Operasi Pekat Ramadhan, Satpol PP Kota Probolinggo Amankan 32 Orang Pelanggar Trantibum

    4/25/21, 23:43 WIB Last Updated 2021-04-25T16:43:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Untuk memberikan rasa aman dan khusyuk kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Probolinggo melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (24/4/2021) malam.

    Operasi pekat yang rutin dilakukan ini diharapkan bisa memberikan efek jera bagi mereka yang sudah diamankan atau pun masyarakat lainnya. Dalam operasi pekat kali ini, petugas penegak Perda ini menyisir semua wilayah Kota Probolinggo.

    Hasilnya, petugas berhasil mengamankan sebanyak 32 orang pelanggar ketentraman dan ketertiban umum (trantibum).

    “Kami akan terus melakukan operasi pekat agar Kota Probolinggo kondusif. Apalagi sekarang bulan Ramadhan, harapannya masyarakat juga menghargai bulan suci ini dengan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu ketentraman dan ketertiban umum,” kata Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Aman Suryaman.

    Menurut Aman, dari 8 lokasi yang menjadi sasaran pihaknya mengamankan 32 orang. Diantaranya 25 orang peminum minuman keras (miras) di beberapa lokasi seperti Penangan 2 orang, Rel Mangunharjo 10 orang, Stadion Bayuangga 5 orang, JLU Mayangan 2 orang dan di Jalan Dr Saleh 6 orang. 

    Selain itu di kawasan Penangan petugas Satpol PP juga mengamankan 2 orang PSK (Pekerja Seks Komersial). Serta 2 orang pemandu lagu juga diamankan di Triwung Kidul dan 3 pengamen jalanan di Randupangger.

    “Dengan kegiatan yang kami lakukan ini, semoga ada efek jera. Saat pendataan di kantor, kami juga memberikan pembinaan supaya mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama,” tegasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini