-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Motor Warga Patokan Digondol Maling Saat Hendak Sahur

    4/14/21, 21:54 WIB Last Updated 2021-04-14T14:54:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - Nasib apes dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) Wicandra Wibawa (30) dan Sindi Ineh (29) warga Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Sebab ketika hendak sahur bersama keluarganya pada hari kedua Ramadhan, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 04.15 WIB, sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol N-5048-NK yang diparkir di halamannya amblas digondol pencuri.

    Berdasarkan data yang berhimpun menyebutkan sekitar pukul 02.00 WIB, Sindi Ineh, istri Wicandra Wibawa sempat keluar dan masih melihat sepeda motor itu. "Tetapi saat hendak sahur dan saya buka pintu ternyata sepeda motor sudah tidak ada lagi. Saya langsung melapor ke Polsek Kraksaan,” kata Wicandra.

    Menurut Wicandra, sebelumnya ia sempat melihat segerombolan pemuda sekitar sedang berpatroli diperkirakan sekitar pukul 01.00 WIB. Para pemuda tersebut memang merupakan warga sekitar.

    “Mereka kenal sama saya dan memang setiap malam biasanya ada yang piket patroli sampai jam 03.00 WIB, baru setelah itu mereka pulang. Kemungkinan malingnya beraksi ketika petugas patroli bubar,” jelasnya.

    Wicandra mengaku heran karena motor milik istrinya tersebut sudah dikunci stir ke kanan dan pintu gerbang sudah memakai dua kunci sekaligus, yakni gembok dan rantai. Namun saat gembok pintu dirusak dirinya tidak mendengar bunyi apapun.

    “Saya tidak tidur sama sekali, lagi nonton TV sama istri. Setelah ditanyakan ke warga yang lain, memang ada sepeda motor Honda Beat biru berhenti di depan rumah saya dan satu orang berdiri di depan pintu satunya lagi di atas sepeda motornya,” jelasnya.

    Sementara Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan laporan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukumnya dan sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Sudah kami datang ke sana dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, akan kami selidiki setelah di pagar rumah ada bekas jejak kaki yang kemungkinannya pelaku masuk dengan naik ke pagar dan keluar dengan merusak kunci pintu rumah korban,” jelasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini