-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Motor Warga Pandean Terbakar Ketika Hendak Dihidupkan

    4/13/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-04-13T14:25:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Warga Desa Paiton Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Selasa (13/4/2021) siang dikagetkan dengan terbakarnya sebuah sepeda motor milik Mahfud warga Desa Pandean Kecamatan Paiton.

    Sepeda motor Bajaj Pulsar warga hitam tanpa plat nomor yang terbakar tersebut diduga mengalami konsleting pada mesinnya.

    Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri menjelaskan saat itu Mahfud sedang berbelanja di salah satu toko optik yang berada di sekitar TKP. Setelah selesai berbelanja, ia lantas menghidupkan motor miliknya itu namun tak kunjung bisa.

    Setelah berulang kali dipaksa untuk dihidupkan, tiba-tiba muncul percikan api dari daerah mesin kendaraan. Seketika itu juga Mahfud langsung turun dan memarkir kendaraannya, namun api langsung membesar dan membakar habis sepeda motor tersebut.

    Kemudian api dapat dijinakkan dengan menggunakan tabung pemadam milik UPT Pasar Paiton oleh petugas pasar dibantu warga sekitar.

    “Dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian material satu unit sepeda motor yang ditaksir seharga Rp 2 juta,” kata Kapolsek. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini