-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Janda Asal Asembagus Diduga Dibunuh Orang Terdekat

    4/17/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-04-17T13:45:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - Penyelidikan kasus tewasnya JH, seorang janda dua anak asal Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo terus dilakukan. Bahkan Polres Probolinggo sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, korban diduga dibunuh dan pelakunya diduga berasal dari orang terdekat korban.

    Dugaan tewasnya korban akibat pembunuhan tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso. Hal itu muncul karena pada tubuh korban ditemukan bekas cekikan di leher, lebam pada wajah dan luka memar di bagian bibir.

    Untuk dugaan kalau pelakunya adalah orang terdekat korban karena saat JH ditemukan meninggal di luar rumah korban banyak kerabatnya. Mulai dari keponakan korban, tetangga hingga anak korban.

    Tidak hanya itu, sebelum ditemukan meninggal korban tidak sendirian, tetapi pada saat itu juga ada orang tuanya yang tidur di kamar yang berbeda. Walaupun demikian, Rizki mengaku tetap masih mendalami kasus tersebut. “Tentunya untuk mengetahui kebenarannya,” ungkapnya.

    Tidak hanya karena rumah yang ramai, pasca kejadian kondisi rumah korban pun juga tidak ada yang dirusak. Mulai dari semua pintu dan semua jendela yang ada di rumah JH tak satupun yang mengalami kerusakan.

    Saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa dua orang saksi dan akan memeriksa saksi lainnya. Polisi juga sudah mengumpulkan beberapa barang bukti di antaranya seprei di kamar korban yang ada bekas darah serta anting korban yang lepas. "Kemungkinan besar masih ada perlawanan," jelasnya.

    Jenazah JH masih berada di RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan autopsi. Menurutnya, jika dokter ahli forensiknya bisa datang ke Probolinggo maka akan dilakukan pemeriksaan di RSUD setempat.

    Namun jika dokter yang bersangkutan berhalangan hadir, maka pihaknya berencana akan membawa jenazah korban ke kedokteran forensik yang ada di Surabaya. "Kalau dokternya tetap dari kepolisian," tegasnya.

    Diberitakan sebelumnya, JH seorang janda di Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo ditemukan ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan luka di bagian leher dan lebam di wajahnya, Kamis (15/4/2021) malam. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini