-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI Kagum Museum Rasullah SAW

    4/8/21, 19:05 WIB Last Updated 2021-04-08T12:05:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mendampingi Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI Nanang Sigit dan Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Probolinggo Hartono mengunjungi Museum Rasulullah SAW di Jalan Suroyo Kota Probolinggo, Rabu (7/4/2021).

    Kehadiran Jaksa Agung Muda ke Kota Probolinggo ini dilakukan untuk melakukan inspeksi umum ke Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo.

    Nanang Sigit merasa terharu setelah menyaksikan barang peninggalan Rasulullah SAW seperti imamah, terompah, janggut dan darah bekam, termasuk pedang serta baju perang para sahabat.

    “Seolah Rasulullah SAW hadir di tengah-tengah kita, apalagi setiap saat kita melantunkan sholawat nabi. Luar biasa di Kota Probolinggo ini. Dengan adanya Museum Rasulullah kita bisa mengetahui peninggalan sejarah Islam dan perjuangan Islam,” urainya seperti dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo.

    Sementara Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin merasa bersyukur ketika tamu dari luar kota yang melakukan kunjungan dinas ke kota ini sekalian diajak ke Museum Rasulullah memiliki kesan tersendiri. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini