-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Hendak Ziarah, Warga Ketompen Ditemukan Meninggal di Jalan Desa Jatiadi

    4/11/21, 22:17 WIB Last Updated 2021-04-11T15:17:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gending, Lensaupdate.com - Warga Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Ketompen Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Dahlan (61) ditemukan tergeletak di pinggir jalan Dusun Rowojati Kidul Desa Jatiadi Kecamatan Gending sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (10/4/2021).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban meninggal dunia pada saat hendak berziarah ke makam yang ada di Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar.

    “Menurut keterangan anak korban Astutik, korban hendak nyekar ke makam yang ada di Desa Pendil,” kata Kanit Reskrim Polsek Gending, Bripka Adi Sapta.

    Dari keterangan anak korban tersebut jelas Adi Sapta, siang hari sebelum kejadian korban masih menengok dirinya yang tinggal di Desa Sebaung Kecamatan Gending. Setelah itu, kemudian korban langsung melanjutkan perjalanannya dengan naik sepeda onthel.

    Tetapi sesampainya di jalan masuk Desa Jatiadi, warga sudah menemukan korban tergeletak. Seketika itu warga menghubungi sekretaris desa setempat dan melaporkan ke kepolisian.

    “Mendapat kabar itu, petugas langsung mendatangi lokasi untuk mengecek dan melakukan evakuasi. Sesampainya di lokasi, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” jelasnya.

    Menurut Sapta, selanjutya petugas membawa jasad korban untuk divisum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. “Untuk pemeriksaan pertama tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan. Ketika akan dilakukan visum pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini