-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Heboh, Janda Asal Desa Asembagus Ditemukan Tewas

    4/16/21, 19:19 WIB Last Updated 2021-04-16T12:19:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - JH (40) seorang janda asal Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di dalam kamar rumah, Jum'at (16/4/2021) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB. Penemuan mayat perempuan inipun membuat heboh warga desa setempat.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kondisi mayat janda dua anak itu terdapat luka di bagian leher dan luka lebam di bagian wajah. Namun tak ada yang mengetahui pasti penyebab meninggalnya JH tersebut.

    Yriel Mukarromah, warga sekitar membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Ia mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah beberapa warga heboh kalau menemukan mayat JH di dalam kamarnya itu. "Saya juga kaget kok tiba-tiba saja sudah ramai," katanya.

    Kepala Desa Asembagus Ibang Fansuri membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut. Ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya, ia mengaku masih berada di rumah korban bersama warga lainnya.Namun tak berlangsung lama, korban segera dievakuasi menuju kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini