-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Harapkan Pilkades Serentak di Masa Pandemi Covid-19 Berjalan Aman, Damai dan Lancar

    4/19/21, 22:15 WIB Last Updated 2021-04-19T15:15:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihajoko melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo, Minggu (18/4/2021) di Rumah Dinas Bupati Probolinggo.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Kapolresta Probolinggo AKBP R. M Jauhari, perwakilan Kodim 0820 Probolinggo dan perwakilan Pengadilan Agama Kabupaten Probolinggo.

    Dalam kesempatan tersebut ada beberapa yang dibahas. Diantaranya awal Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriyah bersamaan dengan upaya dalam penanganan Covid-19 lalu. Selain itu berkaitan dengan Pilkades serentak di 62 desa yang akan diselenggarakan 2 Mei 2021 serta persiapan Pilkades serentak di 252 desa yang rencananya akan dilaksanakan di akhir tahun 2021. Disamping juga penanganan dampak Covid-19 berkaitan dengan kondisi ekonomi sosial masyarakat Kabupaten Probolinggo.

    Bupati Tantri mengajak semua untuk bersyukur karena kondisi Kabupaten Probolinggo jauh lebih baik dibandingkan dengan 1 bulan sebelumnya. Meskipun demikin tetap tidak boleh lengah berkaitan dengan kondisi ini karena jika melihat dari kondisi daerah di luar Kabupaten Probolinggo ada beberapa wilayah yang posisinya zona oranye dan penularannya masih cukup tinggi di Jawa Timur.

    "Kita bicara aman atau tidak tentu selama masih ada daerah dan kasus aktif baik itu di dalam daerah maupun di luar daerah Kabupaten Probolinggo, tentunya kita sepakat bahwa kita belum aman dalam resiko penularan Covid-19," katanya.

    Seiring dengan akan dilaksanakannya Pilkades serentak pada 62 desa di Kabupaten Probolinggo, Bupati Tantri berharap adanya koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergi bersama Forkopimda serta unsur Kecamatan untukbersama-sama mengawal pelaksanaan Pilkades pada 2 Mei 2021 mendatang berjalan aman, damai dan lancar dengan hasil yang amanah. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini