-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Garnita Malahayati Bagikan 1000 Bungkus Takjil Ramadhan

    4/28/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-04-28T12:28:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com – Dalam rangka untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, puluhan wanita yang tergabung dalam Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kabupaten Probolinggo membagikan sedikitnya 1000 bungkus takjil Ramadhan kepada masyarakat, Rabu (28/4/2021) sore.

    Kegiatan yang dipusatkan di depan Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan ini melibatkan 30 orang pengurus Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Probolinggo.

    Pembagian takjil Ramadhan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan sasaran para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang kebetulan melintas di depan Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo.

    Tidak sampai 10 menit, ribuan bungkus takjil berupa kue basah serta masker ini ludes dibagikan kepada para pengguna jalan. Bahkan beberapa pengguna jalan harus kecewa karena sudah terlanjur ikut antri tetapi tidak kebagian takjil tersebut.

    Salah satu pengurus Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Probolinggo mengungkapkan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

    “Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk berbuat baik kepada sesama. Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini diyakini perbuatan baik akan dibalas dengan pahala berkali lipat,” ungkapnya.

    Pembagian takjil gratis ini juga bisa menjadi sarana untuk mengenalkan Garnita Malahayati agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. “Kegiatan ini memiliki semangat untuk saling berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan. Mudah-mudahan ke depan masyarakat bisa lebih mengenal Garnita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini