-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Family Cokro Peduli, Wali Kota Probolinggo Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

    4/5/21, 18:09 WIB Last Updated 2021-04-05T11:09:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Minggu (4/4/2021) menghadiri agenda Family Cokro Peduli di halaman Ruko Mawar Jalan Cokroaminoto Kota Probolinggo.

    Berdasarkan data yang berhasil dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo, kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Senam Sehat Family Cokro ini dimeriahkan dengan pemberian santunan 100 paket sembako kepada warga yang tidak mampu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

    Wali Kota Probolinggo Habib Hadi menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan senam sehat dan pemberian santunan yang digelar oleh Komunitas Senam Sehat Family Cokro tersebut. “Saya patut memberikan apresiasi sekaligus ada senamnya mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan,” katanya.

    Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Habib Hadi berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta memanfaatkan layanan kegawatdaruratan yang sudah diluncurkan oleh Pemerintah Kota Probolinggo.

    Tidak hanya itu, Wali Kota Habib Hadi juga berdiskusi dengan masyarakat. Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh warga adalah permohonan dukungan Pemerintah Kota Probolinggo untuk pengembangan UMKM lokal produsen tahu dan tempe. “Ada UKM yang bagus disini, yaitu tempe dan tahu itu luar biasa banyak kreatifitas yang bisa kita munculkan,” pujinya.

    Warga Cokro juga mengusulkan permohonan izin pembukaan bazar. “Usulan itu dalam pertimbangan, mudah-mudahan ada solusi yang terbaik,” tegasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini