-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Empat Gudang di Jalan Lingkar Utara Mayangan Terbakar

    4/14/21, 22:24 WIB Last Updated 2021-04-14T15:24:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Ketenangan warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo yang sedang menunggu waktunya berbuka puasa terusik. Hal ini setelah empat gudang yang berada di di Jalan Lingkar Utara terbakar pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat dari insiden kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa keempat gudang yang terbakar terdiri dari 2 gudang tempat penyimpanan triplek, 1 gudang ikan asin dan 1 gudang peralatan kapal. Dimana kobaran api sendiri pertama kali muncul di area belakang gudang.

    Ahmad Nasihin, salah satu karyawan menceritakan awal kejadian yang menghanguskan gudang milik majikannya tersebut. Bukan dirinya yang mengetahui pertama kali saat api berkobar. Tapi ada salah satu warga yang memanggil dirinya dari pintu depan gudang dan mengabarkan adanya kobaran api dan asap hitam mengepul dari belakang tempat sampah.

    Mendengar hal tersebut spontan Nasihin langsung mendatangi lokasi dan hendak memadamkan api. Tetapi upaya yang dilakukan terhambat oleh besarnya api karena hembusan angin di lokasi cukup kencang. "Saat saya mau ambil ember, tapi apinya langsung membakar 2 gudang triplek," ungkapnya.

    Gudang yang terbakar tersebut salah satunya milik Rofiah yang kerugiannya ditaksir mencapai Rp 250 juta.

    Asmad Poniman, keponakan Rofiah menyebutkan kebakaran itu terjadi setelah gudang milik pamannya itu menerima kiriman triplek. "Barangnya 1 jam lalu baru datang," katanya.

    Kasatpol PP Kota Probolinggo Aman Suryaman membenarkan kebakaran terjadi di antara kawasan sampah di gudang Triplek.

    Pantauan di lokasi, warga setempat bersama anggota Polsek Mayangan dan Petugas Pemadam Kebakaran berupaya memadamkan api. Sebanyak 4 mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan meliputi 2 unit milik Pemkot Probolinggo, 1 unit milik PT Delta Artha Bahari Nusantara dan 1 unit milik PT KTI. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini