-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Dua Ekor Sapi Milik Warga Patalan Dicuri Maling

    4/6/21, 06:39 WIB Last Updated 2021-04-05T23:39:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Wonomerto, Lensaupdate.com - Nasib apes dialami oleh Arifin (45), warga Dusun Jrebeng Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Pasalnya 2 (dua) ekor sapi seharga total Rp 15 juta miliknya dicuri maling, Senin (5/4/2021) dini hari.

    Arifin baru mengetahui 2 ekor sapinya digondol maling saat hendak memberikan pakan. Meskipun kandang sapinya berdinding tembok, namun pelaku tetap menjebolnya lalu menggondol 2 ekor sapi miliknya.

    Sebelum mengetahui sapinya dicuri, anaknya yang belum tertidur mendengar suara pintu terbuka. Akan tetapi, saat itu anaknya mengira bahwa dirinya yang membuka pintu. "Akhirnya anak saya diam seperti tak ada sesuatu," kata Arifin.

    Namun saat hendak memberi makan sapi ukuran kecil dan besar pada dini hari itulah, Arifin terkejut setelah melihat dua sapi di dalam kendang telah raib. Ia pun lantas mengadu ke kepala desa setempat dan tetangganya untuk meminta pertolongan, namun tidak melapor ke kepolisian setempat. "Sapi itu dibawa ke arah Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto," jelasnya.

    Arifin menyebutkan bahwa ia sudah 2 kali kehilangan sapi. Kasus pertama terjadi sekira tahun 2018 lalu. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini