-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Kecamatan Pajarakan Lakukan Tadarus Bersama

    4/19/21, 23:33 WIB Last Updated 2021-04-19T16:33:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pajarakan, Lensaupdate.com – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan memperingati Hari Kartini tahun 2021, Dharwa Wanita Persatuan (DWP) Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Pajarakan menggelar tadarus bersama.

    Kegiatan ini diawali pada Senin (19/4/2021) pagi dengan melibatkan anggota DWP dari 20 lembaga pendidikan di Kecamatan Pajarakan. Setiap harinya, tadarus bersama ini mengambil 6 juz dengan harapan selama bulan suci Ramadhan bisa khatam Al Qur’an sebanyak 4 kali.

    Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pajarakan Dyah Amiyah Lindayani mengatakan kegiatan tadarus bersama ini dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan memperingati Hari Kartini tahun 2021.

    “Tujuannya untuk semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga paling tidak di bulan suci Ramadhan ini kita bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sebab kalau kita selalu dekat dengan Allah SWT, Insya Allah segala kegiatan yang kita lakukan akan berjalan dengan lancar,” katanya.

    Terkait dengan peringatan Hari Kartini 2021 jelas Linda, kegiatan ini bisa mengingatkan semuanya khususnya kaum perempuan untuk mengenang jasa dan perjuangan RA Kartini. “Karena jasa beliaulah, para wanita bisa sejajar dengan kaum pria, tentunya dengan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita,” jelasnya. 

    Melalui kegiatan tadarus bersama ini Linda berpesan agar seluruh anggota DWP yang merupakan ASN wanita dan istri ASN ini terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kalau sudah taqwa kepada Allah SWT, Insya Allah semua kesulitan yang dihadapi akan selalu dibantu oleh Allah SWT.

    “Harapannya, tadarus bersama ini tidak hanya dilakukan disini tetapi bisa diteruskan menjadi kebiasaan di rumah bersama keluarganya. Tidak hanya sebatas tadarus bersama saja, namun bisa memaknai dari isi Al Qur’an yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maupun kedinasan dengan meningkatkan ketaqwaan dan kinerjanya,” pungkasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini