-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin Silaturahim Siswa Berprestasi Lulusan SMA HATI BBS Kraksaan

    4/29/21, 16:45 WIB Last Updated 2021-04-29T09:45:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tongas, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE bersama suaminya yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si melakukan silaturahim kepada Muhammad Farid, siswa berprestasi lulusan SMA HATI Billingual Boarding School (BBS) Kraksaan di kediamannya Dusun  Prisen Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Rabu (28/4/2021) sore.

    Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Fathur Rozi, Camat Tongas Abdul Ghofur beserta anggota Forkopimka Tongas dan Kepala Desa Wringinanom Safi'i. 

    Di tengah-tengah acara tersebut, Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin menyerahkan bantuan paket sembako yang berjumlah 25 paket untuk para lansia di lingkungan Desa Wringinanom yang secara simbolis diterima oleh 3 (tiga) orang.

    Mohamad Farid merupakan salah satu siswa lulusan SMA HATI BBS Kraksaan di Pondok Pesantren (Ponpes) HATI di Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan yang memiliki  prestasi dalam menuntut ilmu selama 6 (enam) tahun. Farid yang dikenal pendiam, pandai dan taat beribadah ini merupakan anak dari pasangan Moh Arifin dan Hindun. 

    Berkat kegigihannya serta upaya dan perjuangannya, Farid diterima tanpa tes di perguruan tinggi Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) Teknik Bangunan Kapal. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Farid dan khususnya kedua orang tuanya dan lingkungan sekitar pada umumnya. 

    Wakil Ketua Komisi IV DPR RI selaku Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) HATI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menyampaikan ungkapan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah berupaya memberikan dukungan penuh dan mendoakan M. Farid selama menuntut ilmu di Ponpes HATI hingga pada akhirnya diterima di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) Teknik Bangunan Kapal.

    "Untuk kedua orang tua dan ananda Farid lebih berbanyaklah bersyukur atas rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT dan juga perbanyak doa. Tentunya ananda Farid ini merupakan salah satu contoh khususnya anak-anak di lingkungan Desa Wringinanom Kecamatan Tongas," katanya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini