-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Waspada, Curanmor Kembali Terjadi di Wilayah Pajarakan

    3/25/21, 23:26 WIB Last Updated 2021-03-25T16:26:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pajarakan, Lensaupdate.com - Tidak sampai sehari, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Kamis (25/3/2021) pagi tadi. Kali ini, korbannya adalah seorang mahasiswa.

    Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh menerangkan motor yang dicuri adalah merek Honda Beat warna putih nopol N-2168-ST milik Rosidi Bahar (20), warga Desa Kalianan Kecamatan Krucil. Selama ini dia diketahui indekos di Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan.

    Pada pukul 23.00 WIB, motor tersebut awalnya diparkir di depan kosan oleh korban. Karena masih mengerjakan tugas kuliah bersama temannya, ia pun tidak sempat memasukkan motor tersebut ke dalam kosannya.

    “Sekitar jam 5 pagi, sudah tidak ada di tempat parkirnya. Tadi juga sudah laporan ke polisi (Polsek Pajarakan) dan biasanya sepeda motornya itu sama teman saya dipakai berangkat kuliah,” kata Heri, salah satu teman kos korban.

    Terpisah, Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Harianto mengatakan sudah menerima laporan pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya. Kasus tersebut selanjutnya ditindaklanjuti dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Akan kami selidiki, sambil lalu kami juga mengupayakan mengungkap pelaku sebelumnya. Khawatir, di kejadian ini dilakukan oleh satu pelaku. Mohon kerja samanya semoga bisa dan berhasil kami ungkap cepat agar masyarakat tidak resah,” kata kapolsek. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini