-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Wali Kota Probolinggo Pimpin Peringatan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar

    3/17/21, 17:44 WIB Last Updated 2021-03-17T10:44:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Pemkot Probolinggo menggelar upacara memperingati HUT ke-71 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan HUT ke-102 Pemadam Kebakaran (Damkar) tahun 2021 di halaman Kantor Wali Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman, Rabu (17/3/2021) pagi.

    Kegiatan yang dipimpin oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin ini diikuti oleh kurang lebih 25 orang peserta berasal dari Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820 Proolinggo, Satpol PP, Damkar dan Satlinmas.

    Upacara yang juga disiarkan secara live melalui akun media sosial Pemerintah Kota Probolinggo itu dihadiri anggota Forkopimda Kota Probolinggo, Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati, para asisten, para staf ahli dan Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkot Probolinggo.

    Dalam upacara tersebut, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI. Peringatan HUT ke-71 Satpol PP ini mengambil tema Kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Mendukung Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 untuk Indonesia yang Maju dan Sehat.

    Dengan tema itu sudah sangat tepat dan menggambarkan realitas kesiapsiagaan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat selama satu tahun terakhir ini dalam mendukung upaya pencegahan dan pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

    Sedangkan tema HUT ke-102 Damkar ini adalah penyelamatan yang profesional, mandiri dan melayani dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru. “Peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar ini hendaklah kita jadikan sebagai refleksi untuk bersikap semakin tegas namun tetap humanis, proaktif dalam menjalankan tugas di lapangan serta tetap konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintahan sebagaimana diamanatkan dalam Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja,” kata Wali Kota Habib Hadi seperti dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini