-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    TP PKK Kabupaten Probolinggo Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Dringu

    3/12/21, 16:38 WIB Last Updated 2021-03-12T09:38:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dringu, Lensaupdate.com - Untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak banjir kiriman, Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo menyalurkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan makanan minuman untuk anak-anak, Kamis (11/3/2021) di Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Probolinggo di Kantor Kecamatan Dringu. 

    Selain Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo, organisasi lain seperti Dekranasda dan Perwosi Kabupaten Probolinggo juga menyalurkan bantuan berupa pakaian baru. Sedangkan K3S Kabupaten Probolinggo menyalurkan kelengkapan pakaian anak/dewasa, sarung, masker, susu UHT, makanan ringan dan mie instan. 

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko kepada Camat Dringu Siti Mu'alimah untuk didata dan diserahkan kepada Posko Bencana BPBD Kabupaten Probolinggo. 

    Di kesempatan ini pula, 24 Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Probolinggo juga menyalurkan pakaian baru, sandal jepit, paket kelengkapan pakaian anak, minyak goreng, bahan makanan (bumbu dan kecap) dan kelengkapan untuk mandi. 

    Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko menjelaskan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir kiriman agar supaya dapat meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak banjir. 

    “Kami beserta Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo dan Tim Penggerak PKK Kecamatan dengan ikhlas menyerahkan bantuan sebagai wujud kemanusiaan peduli bencana banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari di saat situasi banjir. Masyarakat selalu menjaga kesehatannya, tetap bersabar dan tetap waspada dalam menghadapi bencana banjir,” katanya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini