-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Karang Taruna Desa Maron Wetan Sumbangkan Alat Kebersihan Bagi Korban Banjir Dringu

    3/15/21, 00:17 WIB Last Updated 2021-03-14T17:17:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dringu, Lensaupdate.com - Karang Taruna Desa Maron Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo turut ambil bagian dalam aksi memberikan bantuan bagi korban terdampak banjir di Kecamatan Dringu. Merekapun menyerahkan bantuan pada Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Probolinggo di Kantor Kecamatan Dringu, Minggu (14/3/2021).

    Tetapi bantuan yang diserahkan oleh Karang Taruna Desa Maron Wetan Kecamatan Maron berbeda dengan yang lainnya. Karena bantuan yang diberikan bukanlah sembako dan lain sebagainya, melainkan alat-alat kebersihan.

    "Sebelum menyerahkan bantuan, kami melakukan koordinasi terlebih dahulu kebutuhan yang benar-benar sangat dibutuhkan. Ternyata hasil survey yang kami lakukan alat bersih-bersih itu yang dibutuhkan. Karena kalau sembako dan sejenisnya sudah menumpuk," kata Ketua Karang Taruna Desa Maron Wetan Mansur.

    Bantuan yang diberikan diantaranya alat pel sebanyak 15 unit, sapu lidi sebanyak 25 unit, sapu lantai sebanyak 20 unit, timba sebanyak 20 unit, cikrak sebanyak 15 unit dan sekrop sebanyak 2 unit.

    "Dari yang kami lihat, tim relawanpun sudah banyak tapi menganggur karena alat-alat kebersihan yang kurang. Alhamdulillah tadi sedikit membantu disitu dan langsung ludes dibawa teman-teman relawan yang bertugas di lokasi," jelasnya.

    Menurut Mansur, bantuan ini murni berasal dari Karang Taruna Desa Maron Wetan dan pribadi para pengurus. "Harapannya semoga badai ini segera berlalu dan Kecamatan Dringu bisa kembali bersinar, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala," harapnya. (Reny Kartika/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini