-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Hantam Truk Parkir, Sopir Boks Tewas

    3/27/21, 22:41 WIB Last Updated 2021-03-27T15:41:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di raya pantura area PLTU Paiton di Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Sabtu (27/3/2021) pagi. Peristiwa yang melibatkan dua truk ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

    Korban tewas tersebut diketahui bernama Warlik Sugianto (35), warga asal Desa Dawuhan Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. 

    Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dimana pagi itu Warlik yang mengendarai truk boks bernopol L 8517 UD melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di lokasi kejadian, Warlik tidak menyadari ada sebuah truk yang sedang parkir di badan jalan.

    Akibatnya truk yang dikemudikan oleh Warlik tersebut langsung menghantam truk tranctor head dengan nomor polisi L 9767 UV yang dikemudikan oleh Liyanto (46), warga Candi Pari Porong Sidoarjo dengan cukup keras.

    “Bagian depan truk yang dikemudikan oleh korban ringsek. Akibatnya korban terjepit di dalam kemudi dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

    Selanjutnya petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini