-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Bupati Probolinggo Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Malang

    3/17/21, 20:20 WIB Last Updated 2021-03-17T13:20:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Rabu (17/3/2021) menerima kunjungan dan melakukan audiensi dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang Azka Subhan Aminurridho di Rumah Dinas Bupati Probolinggo.

    Turut mendampingi Bupati Tantri dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan Kepala Badan Keuangan Derah Kabupaten Probolinggo Dewi Korina.

    Kepala Perwakilan BI Malang Azka Subhan Aminurridho menyampaikan bahwa BI akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo untuk melakukan implementasi, monitoring dan evaluasi terhadap implementasi program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

    “Kami memberikan fasilitasi dan masukan dalam rangka perumusan kebijakan ekonomi daerah melalui pengembangan UMKM, ekonomi dan keuangan syariah serta digitalisasi ekonomi sebagai sumber kekuatan ekonomi baru di wilayah Kabupaten Probolinggo dan sekitarnya,” ungkapnya.

    Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BI Malang yang memiliki komitmen dalam rangka mendukung percepatan dan perluasan digitalisasi daerah di Kabupaten Probolinggo.

    “Kami berharap dengan terbentuknya tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah, akan semakin mempercepat perluasan digitalisasi daerah di Kabupaten Probolinggo. Mohon support dan kerjasama dari Bank Indonesia,” katanya.

    Lebih lanjut Bupati Tantri menjelaskan selama ini Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah melakukan perluasan elektronifikasi transaksi pemerintah daerah meliputi semua transaksi belanja langsung, transaksi belanja tidak langsung, transaksi pajak daerah dan transaksi retribusi daerah. (Desi Wulandari/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini