-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Bupati Probolinggo Monev Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Bulujaran Lor

    3/31/21, 19:06 WIB Last Updated 2021-03-31T12:06:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tegalsiwalan, Lensaupdate.com - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM BM), Selasa (30/3/2021) di Kantor Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. 

    Turut mendampingi Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo dan pejabat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Probolinggo serta Forkopimka Tegalsiwalan. 

    PPKM BM bertujuan untuk menekan penyebaran dan meningkatnya kasus Covid-19. Berdirinya Posko PPKM BM memiliki peranan penting dan komitmen bersama untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 dengan berbagai upaya yakni melalui pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak dan adaptif. 

    Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan dengan berdirinya PPKM BM di Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan ini memiliki manfaat luar biasa dan sebagai contoh bagi desa -desa yang lain. Komitmen PPKM BM Desa Bulujaran Lor memiliki semangat dalam menegakkan protokol kesehatan agar dapatnya mencegah penularan virus Covid-19. 

    “Terkait dalam menghadapi proses Pilkades di Desa Bulujaran Lor, ciptakan kondisi yang aman agar supaya pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan sukses, Hal lain adalah menciptakan kondisi ini selalu sehat dan aman dari Covid-19 melalui penerapan secara ketat protokol kesehatan,” katanya. 

    Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan berharap Posko PPKM BM di masing-masing wilayah itu berbeda-beda dan disesuaikan dengan karakter serta situasi wilayahnya. “Yang paling penting adalah semangat masyarakat dengan rasa kebersamaan dan kegotong royongan agar supaya program ini berjalan dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini