-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Warga Krucil Dibacok Tetangga Sendiri

    2/16/21, 13:11 WIB Last Updated 2021-02-16T06:11:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Krucil, Lensaupdate.com - Satro (67), warga Dusun Nangkaan RT 004 RW 002 Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo tidak menyangka akan menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh Djumali (63), tetangganya sendiri, Senin (15/2/2021). 

    Akibat peristiwa tersebut, Satro harus dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo karena mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

    Kapolsek Krucil AKP Abd. Wahid mengatakan, kejadian pembacokan tersebut bermula pada saat korban sedang menonton siaran televisi di rumahnya. Tetapi sedang asyik-asyiknya nonton TV, tiba-tiba pelaku masuk dengan membawa sebilah celurit di tangannya.

    Tanpa berfikir panjang, pelaku langsung menyabetkan celurit itu kepada korban dengan cara membabi buta. Akibatnya, korban mengalami luka serius pada lengan kiri dan area sekitar mulut. Selanjutnya dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan pertolongan.

    “Menurut keterangan keluarga dan tetangga, pelaku memang mengalami gangguan kejiwaan dan sering marah-marah tanpa sebab,” ujar Kapolsek.

    Selanjutnya pelaku langsung diamankan oleh petugas Polsek Krucil dan dibawa ke Mapolres Probolinggo bersama dengan barang bukti sebilah celurit untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini