-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Walikota Probolinggo Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid Al Karim

    2/27/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-02-27T07:37:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Camat Kanigaran Agus Riyanto dan Lurah Kebonsari Kulon Ikromi Wida Utama, Jum'at (26/2/2021) meninjau lokasi sekaligus melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Karim yang berada di area pemukiman Jl. Priksan Gg. Jalak RT 05 RW 17.

    Pembangunan masjid berada di atas tanah wakaf seluas 237 meter persegi. Tanah tersebut berasal dari waqaf salah seorang warga asal Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo dan rencananya akan dibangun dua lantai.

    Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan rasa bangganya karena perkembangan tempat ibadah di wilayah Kota Probolinggo, khususnya Kelurahan Kebonsari Kulon berkembang cukup pesat. “Dari tahun 2020 akhir sampai dengan sekarang, ada delapan pembangunan masjid. Alhamdulillah semoga membawa berkah bagi kita semua,” katanya seperti dilansir dari situs resmi Pemkot Probolinggo.

    Habib Hadi mengapresiasi langkah yang dilakukan Faisol, (55), yang tak ragu memutuskan untuk mewakafkan dua bidang tanahnya demi kemaslahatan umat. Selanjutnya ia mengajak warga untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan, sebagai bekal tabungan di akhirat.

    “Tindakan yang patut ditiru oleh warga sekalian. Kelak di akhirat nanti, kita akan menikmati apa yang kita tanam di dunia hari ini. Apabila kita ada kelebihan rejeki, niatkan, sedekahkan saja, untuk keluarga atau orangtua kita. Boleh berbentuk uang, material atau tenaga untuk disumbangkan,” tegasnya.

    Dalam kesempatan tersebut Habib Hadi juga mengirimkan bahan bangunan seperti semen agar juga bisa dimanfaatkan dalam pembangunan masjid tersebut. Ditargetkan penyelesaian awal pembangunan masjid itu sebelum Ramadhan datang sehingga bisa ditempati warga beribadah. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini