-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Usai Jalani Operasi, Korban Pembacokan Asal Krucil Meninggal

    2/18/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-02-18T10:48:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Krucil, Lensaupdate.com - Korban pembacokan yang dilakukan oleh saudara iparnya sendiri Satro (67), warga Dusun Nangkaan Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo akhirnya meninggal dunia di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban penganiayaan (pembacokan) tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Dimana saat itu korban sedang menjalani perawatan tujuh luka bacokan di bagian wajah dan lengan kirinya. Bagian mulut korban paling parah lukanya.

    Hal itu dibenarkan Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Sugianto. Dikatakan 

    "Korban meninggal dunia setelah menjalani operasi debridement atau operasi pembersihan luka akibat senjata tajam. Setelah operasi rencananya akan kami pindahkan ke ruang ICU untuk proses pemulihan. Akan tetapi sebelum dipindahkan korban sudah meninggal dunia,” kata Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan Sugianto saat dikonfirmasi melalui sambungan selular, Rabu (17/2/2021).

    Sebelum dioperasi pembersihan jelas Sugianto, kondisi korban memang sudah tidak stabil atau kritis akibat banyaknya luka bacok yang dialaminya.

    “Setelah diketahui meninggal dunia, korban langsung kami kirimkan ke rumah duka. Kami sudah semaksimal mungkin mengambil tindakan untuk menyelamatkan nyawanya, tapi takdir berkata lain,” jelasnya.

    Seperti diketahui sebelumnya, pembacokan terhadap Satro ini dilakukan oleh Djumali (63), warga Desa Betek Kecamatan Krucil, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban sendiri diketahui merupakan saudara ipar pelaku. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini