-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Satu Pemuda dan Tiga Unit Motor Berhasil Diamankan Polsek Paiton

    2/21/21, 19:55 WIB Last Updated 2021-02-21T12:55:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Anggota Polsek Paiton berhasil mengamankan satu orang pemuda dan tiga unit motor balap yang ditinggalkan oleh pemiliknya di Jalan Raya Desa Pakuniran Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/1/2021) dini. Pengamanan pemuda dan motor itu dilakukan ketika pihaknya melakukan pembubaran aksi balap liar. 

    "Saat itu personil kami sedang melakukan penyanggongan antisipasi 4C di wilayah hukum Polsek Paiton. Selanjutnya petugas mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada aksi balap liar. Mendapati laporan tersebut, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara tepat di depan Yayasan Tunas Luhur Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton," kata Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri.

    Namun ketika mengetahui ada petugas polisi yang datang, para pemuda pelaku balap liar melarikan diri. Kemudian petugas melakukan penyisiran di sekitar kebun sengon yang berada di daerah tersebut. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan satu pemuda bernama Miftahus Surur, (17), warga Desa Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar. "Pelaku yang masih berstatus pelajar ini kami amankan saat sedang bersembunyi di parit," jelasnya.

    Tidak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya di semak-semak di sekitaran kebun sengon. “Pelaku berikut tiga unit kendaraan bermotor kami amankan ke Mapolsek Paiton,” tegasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini