-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Sapi Indukan Milik Warga Jorongan Digondol Maling

    2/14/21, 20:38 WIB Last Updated 2021-02-14T13:38:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Leces, Lensaupdate.com - Nasib nahas dialami oleh Hamidi (60), warga Dusun Krajan Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, satu ekor sapi indukan miliknya seharga Rp 20 juta raib digondol maling, Minggu (14/2/2021) dini hari.

    Sebelum sapi tersebut ditemukan hilang, kerabat Hamidi bernama Toyip, (65), melihat ada satu mobil Avanza warna silver datang dari arah selatan di dekat rumahnya. Rumah Toyip sendiri berada di sebalah timur rumah Hamidi.

    Selanjutnya jelas Toyip, mobil tersebut berbelok ke arah barat menuju belakang rumah Hamidi atau tepatnya di kandang sapi. Karena tidak ada rasa curiga, Toyip pun mengira mobil tersebut hanya parkir.

    "Saya melihat mobil tersebut melaju kencang sekitar pukul 03.00 WIB. Saya tidak merasa kalau itu maling," katanya.

    Tetapi tidak berselang lama kemudian, Toyip pun curiga. Ia lantas mengecek kandang sapi milik Hamidi dan ternyata pintu kandang yang diganjal dengan kayu dan diikat karet sudah terbuka. "Saya lihat satu ekor sapi seharga Rp 20 juta hilang. Sementara, 2 ekor sapi lainnya dan kambing yang juga ada di dalam kandang tersebut tidak dicuri," jelasnya.

    Toyip  meyakini, bahwa sapi tersebut dicuri pelaku yang membawa mobil Avanza. Akan tetapi ia tidak mengetahui berapa orang yang ada di dalam mobil tersebut. Sepengetahuannya, sapi indukan yang dipelihara sejak 10 tahun silam itu telah lima kali beranak. 

    Pasca kejadian, Hamidi sudah berusaha mencari keberadaan sapinya yang dicuri namun tidak ketemu. Hamidi juga belum melaporkan kasus tersebut.

    Toyip menerangkan, kasus pencurian di Desa Jorongan sering terjadi. Sebelumnya, kasus pencurian terjadi di sebuah toko. Lalu, 2 ekor sapi milik Dul Wafi, tetangga Toyip dan terakhir milik Hamidi. Meski maling kerap menyasar lingkungannya, Toyip menyebut bahwa polisi sudah rutin patroli pukul  02.00 WIB. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini