-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Roda Belakang Kurang Satu, Truk Nekat Memuat Sampah

    2/16/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-02-16T05:37:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Mayangan, Lensaupdate.com - Sebuah truk sampah yang belakangan diketahui milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Probolinggo tetap nekat memuat sampah walaupun roda belakangnya kurang satu. Aksi inipun terekam dalam sebuah video berdurasi 0.12 detik yang diposting oleh Novan Arisandy di media sosial Facebook (FB), Senin (15/2/2021). Unggahan video inipun ramai diperbincangkan di jagat dunia maya.

    Dalam postingannya Novan Arisandy menceritakan truk sampah yang sedang memuat sampah melintas di jalan raya dengan roda belakang hanya satu. Video yang diposting di medsos tersebut menjadi gunjingan netizen terkait kondisi truk yang dinilai berbahaya dan seharusnya kondisi seperti itu tidak dipakai mengangkut sampah.

    Dalam rekaman tersebut, truk berwarna hijau itu melaju pelan dari arah timur ke barat di daerah Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, tepatnya di perlintasan kereta api.

    Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo Rachmadeta Antariksa mengaku bahwa pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut bahkan sopir sudah diberi peringatan dan teguran. “Sopir sudah diberi teguran dan peringatan agar tidak terjadi lagi,” ujarnya.

    Deta menjelaskan hal tersebut terjadi saat truk sedang mengangkut sampah tiba-tiba ban belakang kempos, bukan sengaja hilang satu tetap digunakan untuk operasional.

    “Saat mengangkut sampah, ban belakang kempes agar pengangkutan sampah tetap berjalan agar tidak menimbulkan bau tidak sedap, akhirnya melepas roda yang bocor dan kemudian sambil berjalan menuju tukang tambal ban,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini