-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Pesta Miras Digerebek, Pemuda Kabur Tinggalkan Barang Bukti dan Motor

    2/15/21, 11:42 WIB Last Updated 2021-02-15T04:42:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Paiton, Lensaupdate.com - Petugas dari kepolisian Polsek Paiton berhasil menggerebek aksi pesta minuman keras (miras) yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di Desa Jabung Candi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Minggu (14/2/2021) siang. Sayangnya, aksi penggerebekan tersebut tercium lebih dulu dan para pelaku berhasil kabur dengan meninggalkan barang bukti dan kendaraan masing-masing.

    Kapolsek Paiton AKP Noer Choiri menyampaikan aksi gerebek miras itu dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat yang resah akan ulah muda-mudi di wilayah tersebut. Sehingga pihaknya mengutus empat anggota polsek untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

    Di lokasi kejadian yang tempatnya tidak jauh dari Candi Jabung terang Kapolsek, anggotanya langsung mendekati para muda-mudi itu. Sayangnya, aksi gerebek itu diketahui lebih dulu oleh para pelaku sehingga mereka berhasil melarikan diri.

    Tetapi jelas Kapolsek, mereka kabur dengan meninggalkan barang-barangnya, termasuk sepeda motor dan sandal jepit masing-masing. “Mereka kabur duluan meninggalkan barang-barang mereka di lokasi pesta miras,” terangnya.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ada sekitar 8 orang yang ikut serta dalam pesta miras tersebut. Hal itu dibuktikan dengan sisa barang bawaan mereka yang ditinggal. Yakni, enam kendaraan sepeda motor, enam pasang sandal dan sejumlah botol miras berbagai jenis.

    “Yang kami lihat 7 sampai 8 orang. Sandalnya ada 6 pasang. Tapi 3 pasang utuh 3 pasang lainnya semrawut. Kami langsung sita barang itu dan dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa,” ungkap kapolsek.

    Pihaknya selanjutnya akan memeriksa kepemilikan dari keenam kendaraan tersebut. Akan tetapi enam kendaraan itu hanya dua di antaranya yang ada plat nomornya. Empat lainnya tanpa nomor polisi. “Kami akan panggil pemilik motornya. Kalau tidak ada nopolnya ini yang sulit," tegasnya.

    Kapolsek menambahkan, tempat yang dijadikan aksi pesta miras para pemuda itu memang jarang diakses warga. Sehingga sulit ditemukan jika melakukan tindakan asusila di tempat tersebut. “Akan kami tindak lanjuti dan memperketat pemantauan sekitar lokasi,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini