-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Laka Pikap Vs Truk Tangki Air, Satu Orang Tewas

    2/20/21, 19:49 WIB Last Updated 2021-02-20T12:49:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tongas, Lensaupdate.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas (laka) yang melibatkan pikap dan truk tangki air terjadi di Jl Raya Pantura masuk Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. 

    Kecelakaan itu mengakibatkan sopir pikap L300 dengan nopol N 8929 RH, Nur Ali (50), warga Desa Pamatan Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo tewas.

    Berdasarkan informasi dari berbagai sumber menyebutkan peristiwa itu bermula saat pikap yang dikendarai Nur Ali melaju dari arah barat menuju timur. Saat itu, ia mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip dump truk muatan batubara.

    Tetapi saat menyalip itulah, bodi pikap nyenggol bodi truk hingga laju pikap oleng ke lajur selatan. Namun di saat yang bersamaan, muncul truk bermuatan tangki air nopol N 8809 UW dari arah timur menuju barat di lajur selatan. Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

    Warga sekitar TKP Hosairi mengatakan, pikap yang terlibat kecelakaan tidak ada muatan. Saat di TKP, Hosairi melihat pengemudi pikap tidak sadarkan diri dan mengalami luka. “Saya liat kaki dan tangannya robek," katanya. Namun saat dievakuasi ke RSUD Mohamad Saleh, pengemudi pikap itu meninggal dunia.

    Sementara itu pengemudi dan kernet truk, Ahmad Dofiul, (33) dan Andro Legendari (26), keduanya warga Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, tidak mengalami luka.

    Kanit Laka Polres Probolinggo Kota Ipda Ahmad Tohari mengatakan, akibat tabrakan itu bodi pikap mengalami kerusakan parah. Sementara bodi truk tangki hanya rusak ringan. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini