-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Kunjungi Kodim 0820 Probolinggo, Pangdam V Brawijaya Ingatkan Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

    2/13/21, 15:33 WIB Last Updated 2021-02-13T08:33:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kanigaran, Lensaupdate.com - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0820 Probolinggo, Jumat (12/2/2021). Kedatangannya disambut oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Komandan Korem 083 Kolonel Inf Irwan Subekti serta Forkopimda Kabupaten/Kota Probolinggo.

    Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto ke Kodim 0820/Probolinggo saat ini merupakan silaturahim dengan seluruh jajaran Kodim 0820 Probolinggo. Sekaligus untuk menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada prajurit TNI.

    "Dalam arahannya Pangdam V/Brw berharap agar semua Prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19,"ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut Pangdam V/Brawijaya juga melihat lebih dekat keberadaan taman bunga Darmawangsa yang ada di komplek Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik. Serta meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya yang dikoordinator Kodim 0820/Probolinggo.

    "Kehadiran Pandam V/Brawijaya di Kodim 0820/Probolinggo ini memberikan warna dan semangat baru bagi seluruh jajaran Kodim 0820 Probolinggo," kata Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo.

    Sementara Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto menyampaikan agar prajurit TNI tetap selalu menjadi teladan untuk masyarakat dalam rangka pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kita memang harus menjadi contoh terhadap pelaksanaan penerapan 5M kepada masyarakat,” ungkapnya.

    Kepada jajaran Danramil Pangdam juga menginstruksikan agar selalu mengecek kesehatan tiap-tiap anggotanya. “Tetap juga diperintahkan untuk melaksanakan tugas-tugas menjaga masyarakat binaan. Ini harus pandai-pandai mengatur, para Danramil dilihat anggotanya satu per satu, khususnya bagi yang memiliki komorbid,” jelasnya.

    Terkait dengan vaksin, Pangdam V Brawijaya menjelaskan bahwa meskipun nanti sudah mendapat vaksin tetap harus menerapkan protokol 5M. “Saya ini sudah 2 kali (divaksin), seminggu lagi mudah-mudahan imun saya sudah timbul, tapi itu pun bukan berarti bisa buka masker dan bisa berkerumun. Tetap senjata kita melawan musuh ini adalah 5 M, vaksinasi dan menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini