-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Kasus Kematian Covid-19 Bertambah 3 Kasus

    2/16/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-02-16T11:38:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - Hingga Selasa (16/2/2021) berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo meliris kasus Covid-19 di Kabupaten Probolinggo bertambah 3 kasus.

    “Dari sisi penambahan kasus positif baru, hari ini ada tambahan 3 kasus dan jumlahnya secara kumulatifnya menjadi 2.955 kasus. Penambahan kasus harian tertinggi berada di Kecamatan Kraksaan sebanyak 2 kasus dan kasus harian selanjutnya berada di Kecamatan Pakuniran sebanyak 1 kasus sehingga total kasus secara kumulatif di Kecamatan Kraksaan mencapai 457 kasus dan Kecamatan Pakuniran mencapai 91 kasus,” kata Juru Bicara Ketua Pelaksana Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo dr. Dewi Vironica.

    Sementara untuk kasus kematian per hari ini ada penambahan 3 kasus dan secara kumulatif jumlahnya mencapai 174 kasus. “Penambahan kasus kematian harian ini berada di Kecamatan Kraksaan sebanyak 2 kasus dan Kecamatan Bantaran sebanyak 1 kasus sehingga totalnya di Kecamatan Kraksaan mencapai 11 kasus dan Kecamatan Bantaran mencapai 2 kasus. Jumlah kasus kematian tertinggi hingga hari ini berada di Kecamatan Dringu sebanyak 31 kasus,” terangnya.

    Untuk sebaran kasus Covid-19 terjadi di 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo. Lima besar kecamatan dengan jumlah dirawat kasus konfirmasi tertinggi di Kabupaten Probolinggo diantaranya Kecamatan Dringu sebanyak 10 kasus, Kecamatan Leces sebanyak 7 kasus, Kecamatan Sumberasih sebanyak 7 kasus, Kecamatan Maron sebanyak 7 kasus dan Kecamatan Kraksaan sebanyak 6 kasus.

    “Kasus pasien yang masih menjalani perawatan dan isolasi tersebar di 20 kecamatan, sehingga ada 4 kecamatan di Kabupaten Probolinggo yang sudah tidak ada kasus Covid-19 meliputi Kecamatan Tongas, Sukapura, Kuripan dan Sumber,” tegasnya. (Nabila Putri/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini