-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Hujan Deras dan Angin Kencang, Rumah Warga Gading Wetan Roboh

    2/19/21, 14:11 WIB Last Updated 2021-02-19T07:11:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Gading, Lensaupdate.com - Sebuah rumah milik seorang yatim piatu bernama Khusni Mubaroq (18) di Dusun Krajan RT 002 RW 003 Desa Gading Wetan Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo roboh, Kamis (18/2/2021) petang sekitar pukul 18.40 WIB.

    Robohnya rumah tersebut diduga karena hujan deras disertai angin kencang yang melanda desa tersebut. Beruntung peristiwa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Gading Wetan Supriyono, Jum'at (19/2/2021). Menurutnya, robohnya rumah tersebut terjadi pada saat hujan deras disertai angin kencang.

    "Peristiwa tersebut terjadi sangat cepat sekali. Rumah yang roboh tersebut merupakan milik dari seorang anak yatim piatu," katanya.

    Supriyono mengaku bersyukur karena peristiwa tesebut tidak menelan korban jiwa. Tetapi kondisi rumah tersebut cukup parah dan nyaris sudah tidak berbentuk lagi. "Kalau kerugian ditaksir mencapai Rp 7,5 juta," tegasnya.

    Pasca kejadian tersebut, Supriyono bersama dengan Forkopimka Gading dan warga langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi puing-puing bangunan. "Kami langsung bergerak cepat dengan melakukan pembersihan puing-puing bangunan," jelasnya.

    Oleh karena itu Supriyono menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan masing-masing, karena saat ini curah hujan masih sangat tinggi. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini