-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Ganggu Pelaksanaan Pilkades, Siap-siap Diproses Hukum

    2/25/21, 15:51 WIB Last Updated 2021-02-25T08:51:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kraksaan, Lensaupdate.com - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto dengan tegas menyampaikan akan menindak tegas jika ada oknum yang mencoba mengganggu proses pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo.

    "Saya tidak akan segan-segan memproses hukum jika ada oknum yang mengganggu proses Pilkades di Kabupaten Probolinggo. Siapapun orang yang mengganggu proses pilkades ini, maka ini urusannya dengan pidana, akan saya proses dan akan saya tuntut,” katanya.

    Ugas menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menghalang-halangi permainan politik yang akan dilakukan pada saat Pilkades. “Pesta demokrasi ini harusnya kita ikuti dengan gembira. Jika hendak bermain, silahkan bermain cantik, tapi jangan sampai mengganggu proses pilkades,” tegasnya.

    Oleh karena itu iapun meminta kepada para panitia pemilihan kepala desa untuk menyediakan buku tamu dan memberikan informasi yang benar kepada setiap tamu yang memerlukannya. Namun jika informasi itu bersifat rahasia, maka pantia harus tegas untuk tidak menyampaikannya.

    “Saya sarankan agar disediakan buku tamu. Semua tamu harus diterima dengan baik. Jika meminta informasi, sampaikan informasi itu dengan baik. Namun jika informasi itu bersifat rahasia, sampaikan dengan baik. Kalau dia memaksa sampai nekan-nekan baru laporkan, akan saya proses hukum,” pungkasnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini