-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Bacok Saudara Ipar, Warga Krucil Mengaku Menyesal

    2/16/21, 21:45 WIB Last Updated 2021-02-16T14:45:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pajarakan, Lensaupdate.com - Setelah membacok Satro (67), saudara iparnya sendiri, Djumali (63), warga Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo mengaku sangat menyesal. Sebab karena perbuatannya tersebut, ia harus berurusan dengan hukum.

    Kini Djumali diperiksa Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. Sementara saudara iparnya masih menjalani operasi pembersihan (debridement) karena luka sobek akibat bacokan yang dialaminya.

    Kepada sejumlah awak media pelaku mengaku menyesal karena membuat saudara iparnya terkapar di rumah sakit.

    “Saya benar-benar menyesal, apalagi dia masih saudara. Tetapi dia tidak mempunyai masalah dan salah kepada saya,” katanya saat ditemui di ruang Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Probolinggo, Selasa (16/2/2021).

    Terkait dengan motif pembacokan yang telah dilakukannya, Djumali mengaku jika saat itu dirinya tengah tidur di kamarnya. Tetapi tiba-tiba saja ia mendengar bisikan kalau anak semata wayangnya akan dibunuh oleh korban. Sontak saja bisikan itu membuatnya kaget.

    “Dalam bisikan itu katanya bilang mau membunuh anak saya. Akhirnya saya bingung karena anak saya katanya sudah meninggal, sehingga jadi pikiran sudah gelap. Apalagi namanya anak ya saya sudah tidak tahu itu siapa,” jelasnya.

    Sementara Kasubag Humas Polres Probolinggo Bripka Mukhtar Yuliharto mengatakan pihaknya masih akan mendalami motif penganiayaan tersebut. Tetapi yang pasti, pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

    “Untuk motif mengingat korban ini memiliki gangguan kejiwaan, kami akan memeriksakan lebih dalam lagi ke rumah sakit Hidayatullah Kota Probolinggo,” jelasnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembacokan di Desa Betek Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo, Senin (15/2/2021) pukul 20.30 WIB. Akibatnya korban yang mengalami luka bacok di lengan kiri dan mulut saat asyik nonton TV harus dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk menjalani perawatan. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini