-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Wawali Kota Probolinggo Soufis Subri Terkonfirmasi Positif Covid-19

    11/24/20, 15:23 WIB Last Updated 2020-11-24T08:23:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Probolinggo, Lensaupdate.com - Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo HM Soufis Subri dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini orang nomor dua di lingkungan Pemkot Probolinggo itu sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit di Surabaya sejak 3 hari terakhir.

    Menyikapi hal tersebut, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin melakukan press release di Rumah Dinas Walikota Probolinggo, di Jalan Panglima Sudirman dengan meminta doa dan support doa dari semua pihak dan warga masyarakat Kota Probolinggo demi kesembuhan wakilnya tersebut.

    “Mohon support dan dukungan doa. Saat ini Wakil Walikota Probolinggo HM Soufis Subri positif terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalani perawatan media di rumah sakit,” kata Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

    Menurutnya, saat ini kondisi Wakil Wali Kota Probolinggo ini sudah berangsur-angsur membaik. Sebelumnya Wakil Walikota Probolinggo tersebut menjalani perawatan medis di RSUD dr Moch Saleh Kota Probolingggo selama 2 hari.

    “Kondisi Wakil Wali Kota Probolinggo baik-baik saja dan sekarang berada di rumah sakit di Surabaya. Mohon dukungan doa agar diberikan jalan terbaik dan segera diberi kesembuhan,“ ujar Habib.

    Wali Kota Probolinggo menerangkan aktivitas terakhir orang nomor dua di Kota Probolinggo ini yaitu menerima kunjungan kerja spesifik anggota Komisi IV DPR RI di Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Mayangan, Rabu (18/11/2020) lalu. "Selang dua hari kemudian menjalani rawat inap di RSUD dr M Saleh dan hasil swab positif Covid-19," terangnya.

    Sebagai antisipasi penyebaran virus korona tersebut, Satgas Covid-19 Kota Probolinggo melakukan tracing ke ajudan staf Wawali dan ASN di lingkungan Pemkot Probolinggo. “Sudah dilakukan sterilisasi, dilakukan rapid tes dan hasilnya non reaktif,” tambahnya.

    Habib Hadi menambahkan, Covid-19 ini tidak kelihatan namun ada serta tidak pandang bulu, buktinya Wakil Walikota terpapar Covid-19. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat Kota Probolinggo selalu menjalankan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak untuk meminimaisir penularan Covid-19.

    ”Covid 19 tidak kelihatan, tetapi ada dan menyerang tanpa pandang bulu. Ayo masyarakat Kota Probolinggo selalu melaksanakan 3M untuk melawan Corona,” tutupnya. (Aulia Puspita/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini