-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Seruduk Truk Box, Warga Kecamatan Mayangan Tewas

    11/8/20, 22:10 WIB Last Updated 2020-11-08T15:10:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Pajarakan, Lensaupdate.com - Sebuah kecelakaan terjadi di jalur Jalan Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Minggu (8/11/2020) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan truk dengan sepeda motor.

    Dua orang pengendara sepeda motor Honda nopol N-4478-QI yakni Slamet Syaifullah (16), berboncengan dengan Mochammad Marzuki Akbar (16), warga Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Mereka menyeruduk truk box Mitsubishi dengan nopol L-8223-AH yang dikemudikan oleh Endik Purwanto (25), warga Kelurahan Kedung Baruk Beringin 24 RT 003/RW 004 Kecamatan Rungkut Kota Surabaya.

    “Semula kendaraan sepeda motor Honda dengan nopol N-4478-QI dikendarai oleh Slamet Syaifullah yang berboncengan dengan Mochammad Marzuki Akbar berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP diduga konsentrasi menurun karena mengantuk sehingga laju kendaraan masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya terjadi kontra dengan kendaraan truk box Mitsubishi dengan nopol L-8223-AH yang dikemudikan oleh Endik Purwanto yang berjalan dari arah berlawanan," kata Iptu Nyoman Harayasa, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo.

    Nahasnya, akibat kejadian itu Slamet Syaifullah meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Marzuki Akbar mangalami luka ringan. “Pengendara sepeda motor atas nama Slamet Syaifullah meninggal dunia di TKP, sedangkan temannya yang bonceng mengalami luka ringan," terangnya.

    Kejadian laka lantas ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo. (Reny Kartika/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini