-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Lupa Matikan Kompor, Sebuah Rumah di Kotaanyar Ludes Terbakar

    11/12/20, 15:37 WIB Last Updated 2020-11-12T08:37:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kotaanyar, Lensaupdate.com - Sebuah rumah di Dusun Krajan Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo hangus terbakar pada Kamis (12/11/2020) pagi.

    Rumah itu diketahui milik H Hamid warga setempat, yang dihuni oleh Hamdi bersama istrinya Masruro asal Madura. Kebakaran itu diduga karena penghuni rumah lupa mematikan kompor yang digunakan untuk memasak.

    Supriyatin salah satu saksi mata mengatakan pada saat kejadian ada 5 orang didalam rumah, diantaranya Hamdi bersama dengan istrinya Masruro, dua orang anak bersama dengan seorang keponakannya.

    Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Masruro mengalami luka bakar yang cukup serius dan segera dilarikan ke Puskesmas Kotaanyar untuk mendatapakan pertolongan.

    Sementara itu, Koptu Dwi Agung Babinsa Desa Kotaanyar mengatakan pihaknya bersama warga berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya, karena pada saat itu pemadan kebakaran masih sedang dalam perjalanan dan api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar turun tiba di TKP.

    Koptu Dwi juga mengatakan kebakaran menghanguskan seluruh isi rumah. Selain itu api juga menghanguskan uang tunai senilai Rp 7 juta dan surat-surat penting yang tersimpan di dalam rumah kerugian yang dialami oleh korban ditaksir sekitar Rp 20 juta. (Reny Kartika/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini