-->
  • Jelajahi

    Copyright © Lensa Update
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Recent Posts

    Ketua Kwarcab Pramuka Probolinggo Buka Wirakarya Cabang Probolinggo

    11/20/20, 15:51 WIB Last Updated 2020-11-20T08:51:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Banyuanyar, Lensaupdate.com - Wakil Bupati Probolinggo selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko secara resmi membuka Wirakarya Cabang Probolinggo Tahun 2020 di Rumah Tahfidz Desa Alassapi Kecamatan Banyuanyar, Kamis (19/11/2020).

    Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan penyematan tanda peserta oleh Kak Timbul didampingi sejumlah pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo serta Camat Banyuanyar Imam Syafi’I selaku Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Banyuanyar.

    Kegiatan wirakarya cabang merupakan sebuah karya bakti Pramuka kepada masyarakat yang diisi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pembagian sembako, bedah rumah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

    Wirakarya Cabang Probolinggo ini diikuti oleh 80 anggota Pramuka Penegak dan Pandega utusan dari 24 Kwartir Ranting Gerakan Pramuka seKabupaten Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari mulai 19 hingga 24 Nopember 2020 di 3 (tiga) lokasi meliputi Desa Alassapi Kecamatan Banyuanyar, Desa Brabe Kecamatan Maron dan Desa Tambakukir Kecamatan Kotaanyar.

    Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengharapkan agar kegiatan Wirakarya ini dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dan bisa menjadi ajang implementasi pengetahuan dan ketrampilan anggota Pramuka.

    “Saya mengajak kepada semua anggota pramuka di Kabupaten Probolinggo untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dimulai dari lingkungannya masing-masing,” ajaknya.

    Pembukaan Wirakarya Cabang Probolinggo ini juga diisi oleh pelantikan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Banyuanyar masa bhakti 2020-2023, pelantikan pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Banyuanyar masa bhakti 2020-2023 dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Banyuanyar masa bhakti 2020-2023. (Reny Kartika/Zidni Ilman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini